Nord Articles

Posts, News, and Articles from the Nord Region

AUSFLUG WEIHNACHTSMARKT HAMBURG

Blog Single

Waktu natal adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, katanya. Oleh karena itu, pada hari Minggu tanggal 11 Desember lalu, KMKI nieds bersama dengan KMKI Hamburg, saling ketemuan untuk jalan - jalan bareng ke Weihnachtsmarkt Hamburg! Hari yang spesial ini dibuka dengan misa pagi bersama di St. Clemens, dilanjutkan dengan perjalanan kereta yang ditempuh selama kurang lebih tiga jam, dari HBF Hannover sampai ke Hamburg.

Sesampainya disana, KMKI nieds disambut oleh KMKI Hamburg, yang langsung memimpin jalan - jalan kita dari HBF Hamburg sampai ke Weihnachtsmarkt di Rathaus, dan juga melewati jembatan dan menyusuri sungai ke Weißer Zauber di Jungfernstieg. Meskipun cuacanya dingin diluar, suasana hari itu sangat ramai dan meriah, sehingga semangat natalnya sangat terasa. KMKI nieds juga sempat membeli jajanan-jajanan enak yang biasanya hanya tersedia di Weihnachtsmarkt, yang dinikmati sambil saling kenalan, ngobrol dan duduk-duduk di tepi sungai, sambil melihat lampu-lampu natal yang indah. Namun keseruan ini harus diakhiri juga, karena nggak terasa, seperti musim dingin pada umumnya, tiba-tiba hari sudah gelap. Oleh karena itu kita makan malam bersama dan beramah tamah sampai puas, sebelum akhirnya berpamitan dan kembali ke Hannover.

Melalui acara ini, KMKI nieds dapat mempererat hubungan kerjasama dengan KMKI Hamburg dengan berbagi cerita dan bertukar pengalaman. Semoga kedepannya KMKI nieds dan rukun KMKI lainnya juga bisa saling mempererat hubungan kerja satu sama lain