Nord Articles

Posts, News, and Articles from the Nord Region

Secrets of the Night: KMKI Aachen Halloween Party

Blog Single

Sama seperti 2022 lalu, pada tanggal 4 November 2023 KMKI Aachen mengadakan acara di KHG Aachen untuk memeriahkan Halloween! Acara tersebut adalah “Secrets of the Night” yang diadakan! Ini adalah sebuah acara Halloween dalam format Scavanger Hunt. Disini para peserta yang hadir akan dibagi menjadi lima kelompok yang berbeda dan tugas mereka adalah untuk menemukan “The Undead”, orang yang sebenarnya sudah tidak “hidup” lagi yang ada di grup mereka masing-masing. Mereka akan dikirim ke beberapa pos untuk memecahkan teka-teki disitu, seperti Black Stories, Hangman, dll, dan tiap mereka menyelesaikan teka-teki, mereka mendapat satu petunjuk untuk menemukan “The Undead”. Kelompok tercepat yang menemukan “The Undead” adalah pemenang.

Tetapi tentunya ada beberapa acara lain untuk memeriahkan ”Secrets of the Night”, seperti Ice Breaking Games yang dibawakan oleh para MC yang kocak dan gokil serta nobar film horror setelah Scavanger Hunt! Nasi goreng yang disediakan oleh Sie Konsumsi juga pastinya enak banget dan mengenyangkan. Pop corn yang dijual juga menjadi jajan yang pas untuk nonton film. Acara Halloween tentunya tidak lengkap tanpa cosplay Halloween. Dan tentunya ada ajang penentuan yang ditunggu-tunggu, Best Costume Award! Dua pemenang Best Costume punya kostum yang unik banget. Ada yang cosplay jadi Yesus dan Deddy Corbuzier! Gokil banget kan!

Dan berakhirlah acara Halloween KMKI Aachen 2023, “Secrets of the Night”. Semuanya peserta yang hadir pun puas dan senang bisa merayakan Halloween dengan teman-teman KMKI lainnya. Semoga kita tetap bisa merayakan Halloween tiap tahunnnya dan tentunya pasti lebih meriah dari sebelumnya!