Nord Articles

Posts, News, and Articles from the Nord Region

Acara 17 Agustus 2023

Blog Single

Halo teman-teman KMKI! Apa kabar! Pada 18 Agustus 2023 yang lalu, KMKI Aachen berpartisipasi dalam acara kemerdekaan Indonesia ke 78, yang diadakan oleh PPI Aachen! Disini KMKI Aachen menyumbang satu stand makanan! Menu yang kami jual disini ada dua, yaitu siomay dan tahu bakso merah putih, dan mereka juga dijual dalam satu paket batagor.

Para PK Aachen, dipimpin oleh PK Konsumsi kami, Axel Lie, bekerja keras untuk membuat banyak sekali siomay dan tahu bakso selama beberapa hari guys! Makanan-makanan tersebut kemudian kami simpan dalam cool box dan siap dijual pada hari H.

Acara 17-an dimulai dengan upacara bendera di pagi hari. Wakotor kami, Raymond Soeganto, dan PK Liturgi kami, Fransisco Aaron, berpartisipasi dalam upacara bendera, sebagai pemimpin barisan dan juga pembacaan doa secara katolik. Acara kemudian dilanjutkan dengan permainan-permainan seru oleh PPI Aachen! Di saat yang bersamaan, kami mulai menyiapkan stand makanan kami dan memanaskan makanan. Dan setelah itu, dibukalah bazar makanan!

Kami mulai berbagi tugas dalam penjualan makanan. Puji Tuhan kami berhasil menjual banyak porsi makanan dan berhasil meraih keuntungan dalam acara ini! Suatu pencapaian yang bagus untuk acara besar pertama KMKI Aachen periode ini! Semoga dari pengalaman ini kami semakin bisa dan baik dalam menyelenggarakan acara-acara besar lainnya!