Panitia Kerja Regio Nord

Meet the Committees of the Nord Region

James Julio Chaniago

Koordinator
  • RWTH Aachen, Maschinenbau

[James Bond] Pria kelahiran tahun 2000 ini tidak lain dan tidak bukan ialah keturunan Tionghoa sejati. Tidak dapat dipungkiri, terlihat dari obsesinya terhadap uang sehingga menjadi budak uang, adalah kegiatan serta hobi yang sangat ia senangi. Meskipun introvert, James juga sangat friendly, apalagi terhadap wanita-wanita single yang menjadi tambatan hatinya. Tentunya doi tidak akan memainkan hati wanita meski hobinya bermain games, loh. Kalau kadang James suka jual mahal, tenang guys, coba paksa sekali lagi pasti langsung luluh hati doi.

Nicole Beatrice Adriputri

Sekretaris
  • TU Braunschweig, Architektur

Nicole Beatrice Adriputri, mojang Bandung kelahiran Jakarta 21 tahun silam ini sedang menempuh studi Arsitektur di TU Braunschweig. Bea, panggilan akrabnya, sangat menyukai makan makanan enak. Bagi kalian yang ingin menjadi teman Bea, jago masak adalah syarat yang utama. Di periode ini Bea memutuskan untuk menjadi Sekretaris KMKI Nord, yang dimana sebelumnya Bea juga pernah menjadi sekretaris untuk KMKI Niedersachsen. Selamat menjabat Bea untuk satu periode ke depan!

Camilo Richardo

Bendahara
  • RWTH Aachen, Maschinenbau

Camilo Cabello, eh, Richardo. Lahir di Bandung tahun 2000, merupakan seorang Student (yang sudah tidak single) Maschbau RWTH Aachen. Adventure dan memasak adalah hobinya. Rasa masakannya sudah tidak diragukan lagi. Buktinya, dia merupakan PK Aachen 20/21 Sie Konsumsi loh! Kini Rico menjadi Bendahara KMKI Nord dan pastinya akan menjaga keseimbangan keuangan, seperti menjaga keseimbangan cita rasa nasi goreng. Selamat melayani, Rico!

Jeremy Wijanarko Mulyono

Urusan Seminar I
  • RWTH Aachen, Elektrotechnik und Informationstechnik

Jeremy Wijanarko Mulyono, biasa dipanggil Jimmy, adalah mahasiswa jurusan Elektrotechnik und Informationstechnik di RWTH Aachen. Mahasiswa kelahiran 1999 di Jakarta ini menghabiskan masa sekolahnya seperti yang disangka juga di Jakarta. Beliau yang kini kedudukannya di KMKI Nord sebagai PK Urusan Seminar, juga menjabat sebagai koordinator di KMKI Aachen, loh! Gosipnya, kunci ke-eksisan beliau datang dari hobinya yang merupakan bermain game dan makan-makan. Wow! Sukses terus ya Jimmy dan selamat bertugas!

Kristof

Urusan Seminar II
  • FH Aachen, Fahrzeug- und Antriebstechnik

Kenalin PK kita satu ini bernama Kristof, lahir di Jakarta tahun 2000 dan besar di Semarang. Rajin berdoa, hobi main basket dan jago masak, kurang apa lagi sih guys. Selain menggembalakan domba-domba Aachen dengan mengurus liturgi, sekarang Kristof mengajukan diri untuk memegang urusan seminar sebagai PK Nord. Selamat bekerja, Kristof! :)

Maria Anastasia Sinarso

Urusan Publikasi I
  • RWTH Aachen, Elektrotechnik und Informationstechnik

Siapa sih yang ga kenal sama mbok kelahiran 2001 satu ini yang lahir di Lombok? Yap, betul sekali, dia adalah Anas yang sekarang menjabat menjadi PK Urusan Publikasi periode 2021/2022. Hobinya yang adalah berseni sangat cocok dengan pekerjaannya di kepanitiaan KMKI Nord ini. Selain itu, dia juga punya hobi masak. Wahh, perfect sekali ya semua bisa. Dan katanya sih, statusnya hanyalah pelajar hmmm... Ok deh, selamat bekerja, Anas!

Theresia

Urusan Publikasi II
  • Hochschule Osnabrück, Industrial Design

Wanita yang kerap disapa There, kelahiran Medan tahun 1998 ini, sedang menempuh Studiumnya dalam bidang Industrial Design di Hochschule Osnabrück. Selain hobinya untuk mendesign gambar, foto, objek, dll., There juga memiliki hobi memasak. Tak hanya sekadar hobi, namun hasil masakannya ia jual melalui berbagai platform, salah satunya instagram. Tak heran iklan produk-produknya di instagram ia design secara tertata dan sangat rapi, mengingat jurusannya di bidang Industrial Design. Kombinasi yang sempurna, bukan? FYI, nama akun instagram untuk usaha makanan khas Medannya adalah “Koikoi”. Dilarisin juga, yah guys, jangan lupa. Oiya, selain di akun instagram There sendiri, kalian juga bisa melihat karya-karya design There yang lain di instagram Earthling Indonesia, loh. Hasilnya tentu saja tidak diragukan lagi. Tjakeppp… Selamat bekerja sebagai UPub, There! Jiayou!