Nord Articles

Posts, News, and Articles from the Nord Region

MISAWADIKAP

Blog Single

Pada hari Sabtu tanggal 30 September lalu, KMKI nieds mengadakan acara yang spesial lagi. Kok bisa?? Soalnya jarang - jarang KMKI nieds berhasil mengadakan misa berbahasa Indonesia di dalam Gereja! Nggak cuma lokasinya doang yang spesial, yaitu di gereja Basilika St. Clemens, tapi misa ini juga dipimpin oleh Pater Vincent yang jauh - jauh datang dari Bonn dan juga dilengkapi dengan para pemusik, pemazmur, dan ada putra altar nya juga! Oleh karena itu, para anggota Nieds bisa menghayati misanya dengan lebih khusyuk.

Setelah misa selesai, kegiatan dilanjutkan di KHG dengan makan bersama. Kali ini, KMKI Nieds mencoba memasak makanan yang temanya agak berbeda, yaitu Thai green curry dan pudding. Karena makanannya bertemakan ala-ala Thailand, makanya, jadilah nama acara ini „Misawadikap“ boleh lah ya….

Sambil makan bersama, para anggota nieds juga menghabiskan waktu dengan main board games bareng yang tentunya berjalan dengan seru banget, diukur dari ramainya suara tawa yang terdengar dari KHG. Selain itu, pada acara ini, ada juga kesempatan bagi para anggota untuk melakukan pengakuan dosa, jadi KMKI Nieds bisa memberikan sarana bagi anggotanya untuk mempererat hubungan mereka nggak cuma dengan sesamanya, tapi juga dengan Tuhan.