Nord Articles

Posts, News, and Articles from the Nord Region

Heimbach 2021

Blog Single

Heimbach adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh KMKI Aachen. Tujuan dari acara ini adalah untuk lebih mendekatkan warga KMKI melalui acara seminar dan berlibur bersama. Para peserta memberangkatkan diri dari stasiun Aachen Hbf menuju Heimbach Bf. Perjalanan hari itu memakan waktu yang cukup lama, dikarenakan gangguan pada lintasan kereta. Sesampainya para peserta di tempat penginapan, acara dimulai dengan ice breaking sehingga mereka merasa lebih dekat satu dengan yang lain. Hari pertama kemudian ditutup dengan makan malam dan istirahat.

Pada hari kedua, acara dimulai dengan Wandern menuju daerah kota dan pegunungan di sekitar penginapan. Pada perjalanan tersebut, para peserta dapat menikmati suasana yang berbeda dari kota Aachen yang biasanya, sekaligus merelaksasikan diri dari kesibukan sehari – hari. Sekembalinya peserta ke tempat penginapan, acara dilanjutkan kembali dengan seminar mengenai Dating (pacaran). Seminar tersebut berusaha menjelaskan dan mengundang para peserta untuk berpikir mengenai hubungan pacaran dan menelaah siapakah pasangan yang sesuai. Setelah istirahat makan siang, para peserta melanjutkan acara dengan berbagai kegiatan games dan Grillen di malam hari. Sebelum beristirahat, hari itu ditutup dengan renungan singkat mengenai kepercayaan kita terhadap Tuhan dan pencapaian dalam hidup kita.

Hari terakhir dimulai dengan sarapan, kemudian dilanjutkan dengan games singkat sebelum para peserta menikmati makan siang. Rangkaian acara ditutup dengan segmen DUDU (Dari Untuk, Dengan Ucapan) dan membersihkan tempat penginapan, sebelum akhirnya beranjak pulang.