Berlin Articles

Posts, News, and Articles from the Berlin Region

Perkenalan Pengurus Baru KMKI Berlin Periode 2023/2024 dan Acara Barbekyu Bersama

Blog Single

Pada tanggal 1 Oktober 2023, acara ramah tamah diadakan di KMKI Berlin (Gereja St. Agustinus) untuk memperkenalkan Panitia Kerja baru (periode 2023/2024) disertai acara barbekyu bersama. Acara ini dilengkapi dengan berbagai penampilan dari anggota KMKI Berlin, yang dipimpin oleh pembawa acara, Paquita dan Rivando. Selagi orang-orang mengantri untuk mendapatkan makanan, Paquita dan Rivando menghibur dengan memperkenalkan wajah-wajah baru di KMKI, sebagaimana tradisi KMKI. Kemudian dilanjutkan dengan duet Edward Lie dan Pater Dion serta penampilan musik dari para pengurus lama. Kemudian Paquita dan Rivando juga memperkenalkan anggota baru Panitia Kerja KMKI. Acara ditutup dengan penampilan musik dari anggota panitia kerja yang baru.

Pada hari itu, Pater Dion juga secara resmi meresmikan Panitia Kerja baru selama Misa, dimana para anggota Badan Pekerja mengucapkan sumpah nya. Setelah Misa, kami mengadakan acara barbekyu di area luar ruangan KMKI. Makanan yang disajikan antara lain: kentang

panggang, salad, daging panggang dan sate. Selain itu, tersedia juga "Es Cendol" sebagai hidangan penutup. Acara ini diakhiri dengan penampilan spesial dari panitia kerja yang baru, yang membawakan beberapa lagu.

Selamat atas pelantikan Panitia Kerja KMKI Berlin 2023/2024! Selamat melayani dan memuliakan Tuhan!